Menanti Jawaban

“Pertanyaan-pertanyaan yang tak pernah sanggup kusampaikan padamu, tersimpan memenuhi rongga hati”

Kadang ingin kutanyakan padamu beberapa hal yang selalu membuatku gelisah..

Tentang alasanmu hadir kembali dalam kehidupanku setelah sekian lama menghilang..

Ya, hatiku memang tetap berdiam di tempat yang sama sejak pertama kita bertemu lalu aku kehilanganmu..

Dan aku tetap menunggu, meski aku tahu saat itu hidupmu telah ditemani sosok lain yang lebih mampu menyentuh hatimu..

Ya, aku terlanjur mencintaimu dan tak sanggup menggantikanmu dengan laki-laki lain yang sempat mencoba masuk dalam kehidupanku..

Tapi kenapa.. sejak kembalimu, aku tak pernah tahu apa yang kau inginkan dariku..

Seolah aku mengejar sebuah bayangan yang tak pernah sanggup kusentuh..

Aku seperti berlari dan berlari di lintasan tanpa garis finish..

Aku mencintaimu, kamu pasti tahu itu.. tapi bukankah aku juga berhak untuk tahu apa alasanmu hadir kembali dalam kehidupanku.

Leave a comment