Step Back Forward

Keren ya judul postingan gue kali ini. But… jangan berharap isinya bakal sekeren judulnya, soalnya seperti biasa tulisan gue ya gitu-gitu aja… cenderung cuma letupan-letupan emosi sesaat yang gak penting.

Jadi gini… belakangan ini gue jadi sering kepikiran omongan beberapa teman yang menilai kalau gue terlalu  sibuk ngurusin orang lain sampai lupa untuk ngurusin diri gue sendiri. Mereka bilang, gue terlalu semangat kalau bantuin orang dan gak bisa nahan emosi gue supaya tetap di jalurnya.

Wait… apa gue udah tersesat dan tak tahu arah jalan pulang kayak lagunya Cakra Khan ? Gak deh… cuma suka lose control aja trus agak-agak lebay tapi gak halu.

Biasanya gue kebal sama apapun penilaian orang tentang diri gue… tapi kali ini gue ngerasa ditampar keras pake banget ! Kenapa ? Ada yang ngingetin gue untuk ngendaliin emosi gue biar gak kebawa sama masalah orang lain yang sedang gue support.

Akhirnya hampir semaleman gue gak tidur buat introspeksi diri. Apa gue kebangetan ? Apa gue terlalu ikut campur ? Terus gue salah gitu ? Hufffttt… mungkin iya. Mungkin gue bikin orang lain gak nyaman dengan sikap gue yang terlalu peduli. Mungkin gue udah masuk ke area privasinya terlalu jauh.

Akhirnya ya gue ambil keputusan.. gue harus berhenti bersikap terlalu peduli. At least ngurangin lah…

Berat sebenarnya buat gue tapi ya mau gimana lagi ? Bukan gaya gue unuk bikin orang lain gak nyaman dengan kehadiran gue. Mendingan gue ya itu tadi step back forward demi kebaikan semuanya.

Gitu aja sih… gak penting kan isinya. 😂😂😂😂😂😂😂

Sekian dan terima THR sebanyak-banyaknya.

Leave a Reply

