An Enemy Inside The Blanket.. #MusuhDalamSelimut

Jujur, gue sempat ketawa sendiri baca judul yang gue tulis di atas… tapi tulisan gue ini isinya lumayan serius lho. Baca sendiri deh kalo gak percaya…….

Barusan, gue baru dapet teguran dari seorang temen yang boleh dibilang tau banget deh siapa dan gimana gue. Kaget juga waktu dia nge-judge gue pernah “ngomongin” soal dia sama sekelompok orang. Gue pikir.. What the hell…

Sayangnya dia gak mau bilang apa sih isi omongan gue itu.. dan gue emang gak ngerasa “ngomongin” dia, maksud gue omongan yang negatif… apa gunanya juga buat gue. Lagian selama ini dia tempat gue curhat and dia tau banyak rahasia gue.

Gue gak tau deh dia dapet omongan apa… yang jelas, gue sampe detik ini masih percaya bahwa dia bisa bedain mana yang bisa dipercaya dan mana yang gak.

Gue juga masih percaya sama dia, meskipun kelihatannya sekarang dia jaga jarak sama gue. Dan gue gak bisa maksa seseorang untuk tetap berteman sama gue kalo emang dia gak nyaman.

Dan buat siapapun itu yang merasa pernah bikin devide et impera gue sama dia… beware ya ! Jangan sampe gue tau kalo omongan gue A dibikin jadi B,C, D, E… dst ! Gue gak akan diem aja.. Paham !?

Gitu aja sih.. Ini curhat, iyaaaa… Gue lagi emosi jiwa !!!

Written by @erdyanti_

Leave a Reply

