SPLASHING WORDS

Percikan Kata
By @erdyanti_ & @yusufaffandi14
22 Agustus 2013

@erdyanti_: Waktu pernah terasa begitu panjang saat kita bertukar peluk tanpa bicara sepanjang malam, saling mendengarkan debar jantung yang berirama.

@yusufaffandi14: Apa yang akan kau dengar dari detak jantungku ? Detakan menyebut namamu atau detakan tentang rindu akan sentuhmu ?

@erdyanti_: Aku mendengar alunan musik, yang melagukan kisah kita dengan indah… dengan berjuta nada yang mengeja nama kita…

@yusufaffandi14: Cukupkah nada itu untukmu ? Bukankah purnama menaburkan ribuan cahaya untuk menerangi cinta dan tubuh telanjang kita ?

@erdyanti_: Bagiku cinta terlihat lebih indah dalam kegelapan. Pendar cahayanya selalu mampu menjadi penawar dahagaku akan sentuhmu.

@yusufaffandi14: Lalu apa yang kau mau dari lamunanmu ? Apa yang kau cari dari berdiri di tepian ranjangmu ? bukankah tubuhmu adalah milikku ?

@erdyanti_: Entahlah, ada yang menari tanpa henti di benakku. Sebuah tanya penuh goda… mengapa tak kau rengkuh aku dalam pelukmu ?

@yusufaffandi14: Tiupkan nafas panjang sayang,yang membuat awan menutup cahaya rembulan..karena jawabku ada di sisi gelap di atas ranjangmu…

@erdyanti_: Maka ajarilah aku membahasakan cinta dengan utuh… lewat segala peluh dan keluh yang menghangatkan tubuh.

@yusufaffandi14: Siapkan dadamu untuk detakan dan sentuhan,akan terpasangkan sepasang sayap di tubuhku agar terbang dan menari padamu..

Cat : Terimakasih untuk Mas Yus yang sempat bikin saya mutung karena syair-syair saya yang sebelumnya selalu dicap terlalu merintih-rintih. Tapi pada akhirnya tertantang juga untuk bertukar syair dengan beliau, meskipun terhenti di tengah jalan karena saya spontan tertawa terbahak-bahak waktu membaca ulang tweet kami berdua. Maaf ya Mas Yus, saya suka #lostfocus hehehe..

~ written by ERDY ~

Leave a Reply

