DALAM DIAM

Dalam diam, aku memandangmu dengan mata hatiku..

Dalam diam, aku mengagumi semua kisah tentangmu..

Dalam diam, kucoba menepis rasa yang kian membelenggu..Aku seperti tersesat dalam mimpi buruk berkepanjangan..

Mencari jalan tercepat untuk menuju poros hatimu..

Namun aku selalu hilang arah dari waktu ke waktu..

Dihempas sikapmu yang sulit untuk kumengerti..

Terkadang begitu banyak waktu yang kamu beri untukku..

Namun adakalanya tak sekalipun sapamu menghampiriku..

Ketika aku mengeluh, amarahmu selalu meradang..

Menganggapku terlalu egois dan kekanak-kanakkan..

Tidakkah kamu sadari, kata-katamu menyakitiku..

Namun aku hanya bisa membisu dan menangis.. dalam diam..

Seraya tak putus merapal doa pada Yang Maha Kuasa..

Agar hatiku selalu dikuatkan, untuk mencintaimu meski hanya dalam diam..

Meski rinduku kadang terabaikan..

Leave a Reply

