WELFARIAN ?

Tulisan ini dicontek langsung dari TL Twitter-nya @ekanu99_ tanggal 5 Agustus 2013… dengan sedikit editan disana-sini.. Hehehe..

• Welfarian ya ? Siapa dia…. ????

• Welfarian itu cuma sekelompok manusia yang mencoba peduli hal kecil di sekitar daerahnya kok,tidak punya goal besar tapi terus bergerak;

• Welfarian itu pergerakan murni dari sekelompok manusia yang menginginkan perubahan pada kesejahteraan satwa liar dan domestik(ternak/peliharaan);

• Dan welfarian tidak fokus pada 1 jenis satwa dan di mata welfarian semua satwa sama, mereka semua butuh kesejahteraan;

• Ga ada yang profesional di tubuh welfarian, tapi dari situ kita belajar pentingnya mendengar,melihat dan menganalisa kasus;

• Welfarian itu kecil kok, tapi kalo dalam 3 bulan sudah ada 4 kota yang berani ikrar ada welfarian itu sebuah pertanyaan besar..;

Ada @WelfarianBekasi @Welfariansby @wefarianSOLO sebentar lg purwokerto dan jakarta, kota kamu kapan ?

Kota Jogja/malang juga ada dan merupakan founder dr welfarian : jogja hub : @tidvrberjalan dan malang hub : @NawakNawek_MLG ;

• Semangatlah para Welfarian Indonesia,Semoga Semua Satwa Bahagia… Animal Welfare for Human Welfare – Front Animal Welfare Indonesia ;

• Kenapa sih kita mau capek2 perjuangin kesejahteraan satwa ? ;

• Karena “Kesejahteraan suatu Bangsa dilihat dari cara Bangsa itu memperlakukan Satwanya” – Mahhatma Gandhi.

Nah, itu sekilas info tentang Welfarian… @ekanu99_ itu dari Welfarian Surabaya… Aku ? Aku sih simpatisan dan supporter aja deh alias tim horeee.. ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ… Hihihi…

~Ѐ®ƊiϺ@Ƴ@~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s