Kamu, Cinta yang Kuinginkan

~ I want to see the star that reminds me of you ~

Seaat ku berhenti merajut lamunan,
Menghela nafas panjang tanpa jeda..
Mengusap airmata yang terus berjatuhan,
Namun tak sanggup kuredam..

Aku benci dengan firasatku,
Lelah karena gelisah yang menderaku… 
Benarkah aku tidak cukup mengenalmu ?
Hingga aku selalu takut kehilanganmu..Berkali kamu coba meyakinkan aku,
Bahwa cintamu telah kumiliki utuh..
Namun sikapmu menepis keyakinanku,
Membuatku tak henti bertanya dari waktu ke waktu..

Siapakah kamu sesungguhnya ?
Apa yang sebenarnya kamu cari dariku ?
Lalu mengapa harus aku ?
Bukankah kamu tahu semua kekuranganku ?

Aku tak ingin menjadikan cinta sebagai senjata yang menikam hatiku..
Aku takkan pernah menjadikan cinta sebagai luka penghias hatiku..

Aku ingin cinta tulus yang selalu ada menemani setiap langkahku..
Aku ingin cinta yang terus hidup dan menjadi cerita indah di masa tuaku..

Aku ingin cinta itu tetap bertahan hingga ajal datang menjemputku..
Cinta yang hanya ingin kumiliki bersama lelakiku, kamu…

~Ѐ®ƊiϺ@Ƴ@~

Leave a Reply

