Selalu Ada Yang Pertama Untuk Segalanya

Selalu ada yang pertama untuk segalanya

Itu yang selalu kamu katakan saat aku gelisah lalu menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan kita. Dan kalimat itu selalu bisa menenangkanku.

Selalu ada yang pertama untuk segalanya

Ya, seperti saat aku menyadari bahwa untuk pertama kalinya aku merasakan rindu yang begitu menyakitkan ketika aku merindukanmu.

Selalu ada yang pertama untuk segalanya

Begitulah kamu, lelaki pertama yang membuatku tak bisa meredam cemburu dari waktu ke waktu.

Selalu ada yang pertama untuk segalanya

Semoga aku selalu bisa mendengar kalimat itu terucap darimu, hingga di penghujung waktu kita yang masih tersisa.

Leave a Reply

