TAK SESEMPURNA INGINMU

~ Seseorang yang sempurna, bukanlah dia yang selalu berada di hadapan kita, bukan juga dia yang selalu berasa di sisi kita sepanjang waktu…. Seseorang yang sempurna adalah dia yang selalu setia di hati dan selalu mengingat kita di dalam doa-doanya ~

Aku hanya perempuan biasa
Yang tak selalu tegar sekokoh batu karang
Terkadang aku rapuh..
Terkadang aku menangis..
Terkadang aku kecewa..
Saat aku merasa terabaikan.

Aku hanya perempuan biasa
Yang tak lepas dari salah dan khilaf
Yang berharap maafmu
Saat aku bersalah di hadapanmu

Aku hanya perempuan biasa
Yang memiliki hati dan jiwa
Maka sesekali kamu akan menemukanku sedang berurai airmata
Karena tak mampu membendung kesedihan

Aku hanya perempuan biasa
Yang terkadang disapa keputusasaan
Saat gerak langkahku dihadang cobaan
Yang tak mampu kuhadapi sendirian

Maafkan aku..
Jika ketidaksempurnaanku ini menjadi duri dalam hidupmu..

Jauh di lubuk hatiku, sudah kucoba untuk melakukan yang terbaik semampuku..
Seperti malam ini…
Berjam-jam menatapmu dalam diam dan kesakitan yang kutahan tanpa keluh
Hadir di sisimu tanpa kamu tahu…

Inilah aku, yang mencintaimu
Dengan ketidaksempurnaanku..

~Ѐ®ƊiϺ@Ƴ@~

Leave a Reply

