catatan pendek untukmu

~ Mencintai itu pekerjaan HATI. jadi rasakanlah, bukan dipikirkan ~

Aku bersembunyi diantara jutaan aksara, tempat teraman untuk mencintaimu dalam diam.

Saat menatap matamu, duniaku lumpuh di ujung kakimu.. segala rasa beku dalam getar semu.

Saat mendengar suaramu, gelisahku tertikam dalam.. segala asa terbias tanpa suara.

Aku mencoba berdiri tegak di hadapanmu, memberimu bukti 
bahwa aku tak serapuh sangkamu..

Tuhan,
Dalam rangkaian doa-doa aku memohon..
Kuatkan raga dan tegarkan jiwaku..
Jangan biarkan cintaku menjadi rapuh.. 
Karena aku percaya, bersama dirinya ada bahagia yang menanti dengan sabar.

Leave a Reply

