Untukmu, l e l a k i k u…

~ Mungkin, pertemuan kita ini adalah kebetulan yang disengaja Tuhan agar kita saling menyempurnakan ~

Saat aku terpaku dalam ragu, Tuhan menghadiahiku kamu, yang membawaku ke dunia baru. Kamu, membuatku tahu, bahwa tak perlu apa-apa untuk memulai sesuatu, selain cinta dan ketulusan.

Entah sudah berapa kali aku terjatuh dan merasa tak berarti sepanjang hidupku ini. Berulang kali dikecewakan sempat membuatku berhenti untuk mempercayai orang lain… dikhianati pernah membuatku menghindar untuk jatuh cinta.

Seperti seekor anak burung yang baru belajar terbang, dunia yang keras memaksaku untuk memahami segala hal dalam waktu yang sangat singkat. Aku harus menentukan segala-galanya seorang diri. Ternyata, menjadi dewasa tidak semenyenangkan yang ada di pikiranku selama ini.

Lalu hadirmu merubah segalanya. Kamu selalu siap berdiri di belakangku.
Kamu tetap menyemangati dan berkata “semua akan baik-baik saja”. Kamu yang selalu yakin bahwa aku bisa mencapai apa pun yang kuinginkan, sementara yang lain meragukanku. Kamu, membuatku merasa lebih berharga.

Jika harus jujur, akan kuakui bahwa aku sudah lelah berjuang terus. Tapi semangatmu membuatku enggan menyerah. Aku akan terus mencoba meski harus berkali-kali lagi, karena aku tahu bahwa kamu tak akan pernah membiarkan aku sendirian.

Terimakasih untuk semua perhatian dan kasih sayangmu yang tak pernah putus.. Untuk segala kesabaran dan ketabahanmu menghadapi kerasnya hatiku. Untuk seluruh cinta dan hati yang kini menjadi milikku.

~Ѐ®ƊiϺ@Ƴ@~

Leave a Reply

