Aku Merindukanmu

Aku merindukanmu, lelakiku…
Saat kelam berpacu dengan waktu…
Ketika kau berdiri di balik jendela…
Ingatlah, aku ada di situ menemanimu

Aku merindukanmu, lelakiku….
Dengan setiap lentik jemariku…
Dan hembus nafas hangatku…
Ingin kutelusuri lorong-lorong hatimu

Aku merindukanmu, lelakiku…
Dalam setiap degup jantung…
Pada segala detak nadi…
Ada namamu ku-eja penuh cinta

Aku merindukanmu, lelakiku…
Hingga wajahku merona merah darah…
Tubuhku menggigil didekapan malam…
Entah sampai kapan rasa ini kusimpan


~ I’m afraid of what might happen if
together we build a wall… Cause the only kind of love that never gets built is the only kind of love that never falls ~

Leave a Reply

