Entahlah…

Aku..

Tak pernah mengenalmu secara utuh..
Yang kutahu hanyalah aku mencintaimu..
Dan itu tulus..
Dari relung-relung hatiku..

Kamu..

Telah memporak porandakan hatiku..
Dengan segala ucapmu yang membuat hatiku membiru..
Dan wajahku tertunduk malu..

Aku menari dalam impian tentangmu..
Tapi kamu berlalu dalam bayangan semu..
Aku merajut asa tentang esok bersamamu..
Tapi kamu kulihat begitu meragu..

Di sini aku mencoba bertahan
Mencoba merenda asa yang tak menentu..
Mungkin langkah kita akan berlanjut..
Mungkin langkah kita akan berbalik surut..

Entahlah..
Hanya kamu yang tahu..
Karena sudah kutebar rasaku..
Dan waktumu untuk memeluk hatiku..

Leave a Reply

