Dulu Pernah………

Dulu pernah…
Aku mengagumimu dalam diam..
Bahagia, meski tak terlihat..

Dulu pernah…
Aku merindukanmu dalam diam..
Bahagia, meski tak tersentuh..

Lalu semua berubah, saat kau sadari hadirku..
Lalu semua berubah saat aku mulai menyayangimu..
Lalu semua berubah, saat rasaku tak sanggup lagi terbendung..

Sendiriku yang semula terasa indah, mulai kupertanyakan..
Sendiriku yang semula terasa tenang, mulai kuperdebatkan..

Aku menikmati setiap detik yang kulalui saat bicara denganmu..
Aku menikmati setiap detik yang kulalui saat mendengar tawamu..

Dan aku mulai takut kehilanganmu..
Dan aku mulai resah ditinggalkanmu..

Ah, andai bisa kuputar waktu..
Mengagumimu dalam diam rasanya lebih baik..
Tak ada resah yang mencengkram dada..

Leave a Reply

