Aku Sudah Memilih

Aku sudah memilih untuk berdiam diri..
Menyelimuti hati dengan hening dan sepi..
Melarutkan segala rasa dalam jejak aksara tanpa bicara..

Aku sudah memilih untuk menenangkan hati..
Tak terusik segala bintang yang berpijar di sekelilingmu..
Pun selaksa puja yang kau tujukan entah pada siapa..

Diamku bukan untuk berhenti mencintaimu..
Heningku adalah cara terbaik untuk menyayangimu..

Inilah aku, yang mencintaimu dengan segala kelemahan dan kekuranganku..
Aku memang bukan yang terbaik seperti inginmu..
Namun hatiku, sudah kuserahkan utuh untukmu..

Leave a Reply

