Merindukannya Lebih Dari Yang Kamu Tahu

Entah kenapa, ada yang membuatku resah menjelang akhir pekan ini. Takut, mungkin itu kata yang lebih tepat untuk menggambarkan perasaanku saat ini.

Malaikat kecilmu, aku mulai terbiasa merindukannya di akhir pekan seperti ini. Merindukan cerita-ceritamu tentang dia. Ingat waktu kamu bercerita tentang permintaannya menghentikan hujan ? Aku tergelak saat itu, membayangkan seperti apa raut wajahnya saat mengucapkan permintaan itu.

Ah, seandainya kamu tak pernah bercerita tentang dia.. mungkin aku tak akan seperti ini. Menjadi terbiasa merasakan kehadirannya lewat ceritamu membuatku takut kehilangan dia.

Titip peluk ciumku untuknya.. hanya itu yang bisa kulakukan saat ini. Entah, apakah aku kelak diberi kesempatan untuk benar-benar memeluk dan menciumya. Aku tak tahu…

~Ѐ®ƊⓨϺⓐƳⓐ~

Leave a Reply

