Pertanyaan Yang Tak Butuh Jawaban

Senja tadi, kamu bertanya apakah aku cemburu… kujawab TIDAK.

Lalu kamu tanyakan lagi itu untuk yang kedua kalinya… dan jawabanku masih sama TIDAK.

Sungguh, aku tidak cemburu karena aku sadar tak berhak untuk miliki perasaan itu.

Aku hanya marah pada diriku sendiri, yang mencintaimu dengan terlalu.

Ya, aku terlalu mencintaimu hingga airmatapun bisa kutebus menjadi bahagia.

Mungkin suatu saat kelak aku akan merasa cemburu, saat sudah kamu yakinkan bahwa rasamu itu milikku saja.

~Ѐ®ƊⓨϺⓐƳⓐ~

Leave a Reply

