PEREMPUAN ITU

Perempuan itu tertawa, memecah keheningan malam dengan tiba-tiba. Tawa yang begitu getir.. Ia, menertawai dirinya sendiri dan segala kisah yang telah berlaku dalam kehidupannya.

Lalu ia terdiam dan merenung, asik berkawan dengan beribu kenangan yang menari di benaknya.Raut wajahnya yang tak lagi muda, terus berubah dari menit ke menit. Sesaat ia tersenyum dengan binar-binar indah di bola matanya… hingga setetes air mengalir dari sudut matanya dan senyumnya berganti menjadi duka yang teramat dalam.

Tersentak ia saat sebuah denting halus menyapa telinganya. Diliriknya sekilas layar BlackBerry yang sejak tadi tak lepas dari genggamannya. Bibirnya membisikkan sebuah nama… seseorang yang berada nun jauh di sana. Dan mata itu berbinar kembali, disertai sebaris senyum lembut menentramkan hati.

Ah, nama itu begitu istimewa nampaknya.. sedang jatuh cinta ia kiranya. Benarkah ? Bukankah ia baru saja meneteskan airmata ? Entahlah… Mungkin cinta memang mampu mengeringkan airmata dalam hitungan detik. Semoga ia bahagia (kali ini), dan tak terluka lagi (seperti kemarin).

~Ѐ®ƊⓨϺⓐƳⓐ~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s