SELAMAT DATANG BAHAGIA

bisakah aku memilikimu… mampukah aku hidup denganmu… ini memang berat perjalanan cintaku

Kalau ada yang bertanya… “pernahkah penggalan lirik lagu Anang-Ashanty di atas muncul sebagai pertanyaan tentang hubungan saya dengan pasangan ?” Jawaban saya : PERNAH !!Buat saya, itu wajar saja… jangan diartikan sebagai sebuah keraguan atau ketidak yakinan tentang hubungan yang sedang saya jalani dengan pasangan. (Mudah-mudahan pasangan saya bisa mengerti mengapa saya menjawab seperti itu). ☺

Bisakah aku memilikimu….. bukankah jodoh itu ada di tangan Tuhan ? Kata orang-orang tua, Kalau memang jodoh tidak akan lari kemana. Eitsss…. tunggu dulu, bukan berarti jadi pasrah begitu saja… usaha itu tetap perlu, berusaha untuk mempertahankan hubungan dengan pasangan sampai titik darah penghabisan… Hehehe…

Mampukah aku hidup denganmu…. sebagai seorang perempuan yang tahu betul kelemahan dan kekurangan saya, tentu saja ada rasa khawatir yang muncul dalam diri saya tentang kemampuan saya untuk memberikan kebahagiaan untuk pasangan. Mampukah saya yang keras kepala, sembrono dan emosional ini menjadi seperti yang diinginkan pasangan ?

Ini memang berat, perjalanan cintaku….. What should I say about this ? Cinta itu memang berat… diperlukan kesabaran, pengertian dan ketabahan yang berlipat ganda untuk mencintai dan dicintai.

Tapi tidak ada yang sia-sia dalam cinta selama kita menjalaninya dengan ikhlas. Kuncinya hanya satu… berkomunikasilah dengan baik, maka segala perbedaan dan masalah pasti bisa diselesaikan. Jangan pernah takut untuk mengatakan “SELAMAT DATANG BAHAGIA” karena kebahagiaan bisa didapatkan dari hal-hal yang paling sederhana.

Leave a Reply

