THE ADORABLE

Ada satu orang perempuan yang buatku sangat luar biasa. Mengenalnya lewat salah satu socmed adalah sebuah kebetulan yang sangat aku syukuri. Namanya mbak Icha.

“Every Woman Is Beautiful” adalah kalimat yang mengawali perkenalanku dengan mbak Icha. Hanya satu kalimat (yang berulang kali diucapkannya), tapi mampu membuat perubahan drastis dalam hidupku. .

Jujur, aku cukup minder setelah tahu lebih banyak tentang mbak Icha. Di mataku, mbak Icha adalah salah satu perempuan di Indonesia yang tahu betul tentang kehidupan perempuan dan segala lika-likunya.

Sesekali aku menyapanya, tapi aku lebih sering memilih untuk mengikuti isi pikiran yang dituangkannya lewat socmed. Kadang aku kesulitan untuk memahami posting-postingnya di socmed, tp itu justru membuatku tertantang untuk memahaminya dengan cara membaca sampai berulang-ulang.

Terimakasih Mbak Icha… untuk semua nasehat, saran, kebahagiaan dan kepercyaan yang sudah mbak berikan selama ini

Mungkin dia sendiri tidak menyadari betapa besar pengaruh seorang mbak Icha bagi hidup perempuan-perempuan di sekelilingnya (termasuk aku). Terimakasih mbak Icha… teruslah berkarya untuk perempuan-permpuan Indonesia.

Leave a Reply

