SECANGKIR KOPI & FILM KARTUN

Ada dua kebiasaan yang wajib kulakukan setiap pagi : menyeduh kopi dan menonton film kartun. Entah hari kerja atau hari libur, dua hal itu selalu jadi rutinitas selama bertahun-tahun.

Di hari kerja, sebelum berangkat ke kantor.. secangkir kopi dan film kartun di salah satu stasiun TV menemaniku berdandan. Aku sampai hafal urutan film kartun yang diputar.

Senin s.d Jumat jadwalnya :
Jam 5 – Dora The Explorer
Jam 5.30 – Kura-kura Ninja (tadinya Chalk Zone)
Jam 6 – Spongebob Squarepants

Sabtu-Minggu jadwalnya :
Jam 5 – aku gak tau apa judulnya tapi film tentang gadis-gadis yang punya kekuatan sihir gitu deh.
Jam 5.30 – Pinguin Madagascar
Jam 6 – Spongebob Squarepants

Selain di stasiun TV yang satu itu, di hari libur aku juga nonton film kartun di stasiun TV yang lain. (Shincan, Doraemon, Upin-Ipin). Ada juga film-film kartun yang kadang aku tonton di luar jam-jam rutin pagi hari… “Aang, Kungfu Panda, Tom & Jerry, Dragon Ball”.

Jangan tanya kenapa aku tergila-gila sama film kartun. Itu sama saja dengan menanyakan kenapa aku suka baca, kenapa aku suka komik Donal Bebek, kenapa aku suka bikin sajak/puisi… Hehehe…

Yang pasti, selalu ada secangkir kopi diantara semua hal yang aku sukai itu. Mereka itu seperti jodoh yang gak terpisahkan buatku.

~ Happy Weekend All ~

Leave a Reply

