PILKADA DKI 2012 – putaran kedua

Hari ini ada reramean di kotaku… judulnya Pilkada alias pemilihan Gubernur dan Wagub putaran kedua. Dari pagi TL Twitter-ku gegap gempita banget berceloteh soal kedua pasangan calon Gub/Wagub.

Jakarta lengang hari ini, mayoritas pegawai kantor diliburkan untuk kegiatan Pilkada ini (kecuali yang bkn penduduk DKI). Yang jadi pertanyaanku… apa semua pegawai yang dikasih libur ikut milih ? Kabarnya sih ada juga yang nggak, tapi ikut menikmati liburnya.

Aku sebut mereka itu kaum “apatis”, yang nggak peduli sama kota ini. Padahal mereka tinggal dan cari nafkah di sini. Alasannya ? Aku juga nggak tau pasti sih, tapi biasanya yang nggak ikut milih itu teriaknya paling lantang kalau ada hal-hal yang nggak menyenangkan dalam sistem pelayanan pemerintah….

Aku ? Aku sih udah punya pilihan pasti, yang tetap sama dengan pilihan pertamaku di Pilkada putaran pertama. Mungkin pilihanku lebih mengikuti kata hati, tapi setidaknya aku punya pilihan dan nggak plin-plan. Yaaahhh… terlepas dari soal menang dan kalah, itu cuma Tuhan yang menentukan.

22.17 pm
Dan akhirnya calon pilihanku MENANG !!!! Good luck JB… Let’s start to build a better Jakarta.

 

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s